Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Harus Komunikasi, Prabowo Berencana Temui SBY

Harus Komunikasi, Prabowo Berencana Temui SBY

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 12 Mei 2023 | 20.19

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  - "Insyaallah, kita harus komunikasi dengan semua pihak," kata Prabowo, kepada wartawan, Jumat (12/5/2023). Prabowo menjawab pertanyaan awak media soal jadi tidaknya rencana pertemuan dengan SBY.

Rencana pertemuan itu awalnya disampaikan oleh Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution. Lewat akun Twitternya, Syahrial, menyebut tak hanya PKB, Gerindra juga akan bersilaturahmi ke Partai Demokrat.

"Silaturahmi parpol terjalin baik antara @PDemokrat, @PKSejahtera, dan @NasDem. Berkumpul dalam Koalisi Perubahan. @PartaiGolkar dan @DPP_PKB juga membuka hati bersilaturahmi ke Demokrat dan Pak @SBYudhoyono. Rencananya @Gerindra pun akan lakukan hal yang sama. Inilah 'Koalisi Besar' untuk bangsa.

Syahrial menyebut langkah partai-partai saling bersilaturahmi sebagai bentuk penghormatan terhadap semua potensi anak bangsa. Dia menyebut negara ini memang tidak bisa diurus oleh satu kelompok.

Syahrial pun menyinggung partai politik yang inginnya eksklusif. Dia menduga partai tersebut punya beban ideologis yang sengaja harus dilindungi. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com