Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mohon Doa Dan Dukungan Masyarakat Insha Allah PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Memenangkan Pemilu 14 Februari 2024

Mohon Doa Dan Dukungan Masyarakat Insha Allah PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Memenangkan Pemilu 14 Februari 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 15 Mei 2023 | 11.14

 

Kotapinang-Media Online www.dutabangsanews.com I TEPAT pukul 17³⁰ WIB Minggu 13 Mei 2023, DI-iringi lantunan suara azan, rombongan Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bergerak dari Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Jalan Kalapane, Kelurahan  Kotapinang menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan beralamat di sekitaran Lintas Sumatera Kampung Bedagai.


Di bawah Komando Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan  Labuhanbatu Selatan Amiruddin Harahap  didampingi Sekretaris Partai Sumeri, Bendahara Partai Pratama Saragih,  Ketua OKK Ahmad Syahrudi Pane, dan beberapa pengurus lainnya. Rombongan DPC Partai Persatuan Pembangunan Labuhanbatu Selatan ini disambut Ketua Komisioner KPU Efendy Pasaribu, Anggota KPU Novrizal Harahap, Iwan Dana, Ebenezer Lumbantoruan, Syamsul Bahri Dalimunthe.


Juga Komisioner Bawaslu Daerah Labuhanbatu Selatan diwakili Ahmad Ridho Nasution dan Mahrizal. Setelah menyampaikan beberapa patah kata sebagai pembukaan pertemuan dan dibalas Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu, maka Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Labuhanbatu Selatan Amiruddin Harahap menyerahkan berkas Bacaleg kepada Ketua KPUD untuk diverifikasi. Hari Minggu ini adalah hari terakhir pendaftaran Bacaleg ke KPUD sampai pukul 24⁰⁰ WIB.


Sembari menunggu proses verifikasi terjadi perbincangan yang hangat seputar pendaftaran Bacaleg, akan berakhir pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023. Beberapa saat kemudian berkas Partai Persatuan Pembangunan dinyatakan untuk sementara ini memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos verifikasi awal.


Kemudian salah seorang Anggota Komisioner KPUD Labuhanbatu Selatan Ebenezer Lumbantoruan menyampaikan, beberapa patah kata sebagai penutup pertemuan di ruangan Kantor KPUD tersebut dan mengajak untuk foto bersama. Setelah keluar dari ruangan Kantor KPUD Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Labuhanbatu Selatan memberikan pernyataan kepada para awak media di lokasi, bahwa saat ini pendaftaran dan Verifikasi Bacaleg Parta Persatuan Pembamgunan dinyatakan lolos verifikasi awal.


"Setelah tadi kita masuk dan menyampaikan berkas, kemudian diverifikasi Tim Verifikasi KPUD dan dinyatakan memenuhi persyaratan. Kami dari Partai Persatuan Pembangunan berharap dengan niat yang tulus dan ikhlas, kami yakin Insha Allah Partai Persatuan Pembangunan bisa memenangkan pemilihan pada 14 Februari 2024 yang akan datang,"kata Ketua Amiruddin Harahap dengan semangat.

Selanjutnya rombongan yang  ikut mendaftar pada siang itu kembali ke Markas Partai Persatuan Pembangunan di Jalan Kalapane, Kotapinang. Peliput Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com