Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Nilainya Rp 5 T, Sandiaga Bawa Oleh-oleh Investasi dari Korea

Nilainya Rp 5 T, Sandiaga Bawa Oleh-oleh Investasi dari Korea

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Mei 2023 | 10.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melaporkan hasil kunjungannya di The World Tourism Industry Conference, Korea Selatan. Sandiaga mengatakan dirinya membawa potensi investasi ke Korea Selatan dengan Indonesia sebesar Rp 5 triliun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sandiaga usai menjadi pembicara kunci The World Tourism Industry Conference. Sandiaga mengatakan angka investasi itu dari kerja sama dari perusahaan besar hingga start up.

"Kunjungan saya ke Korea kemarin tidak sekadar menjadi pembicara di World Tourism Industry Conference, tapi juga menjalin hubungan strategis dengan sejumlah perusahaan besar dan start-up di sana. Potensi bisnis dan investasi senilai Rp 5 triliun rupiah," ujar Sandiaga dikutip dari postingan di Instagram pribadinya @sandiuno.

Sandiaga mengatakan potensi investasi itu akan menciptakan 4,4 juta lapangan kerja langsung pada tahun 2024, serta target 8,5 juta wisatawan mancanegara pada 2023. Jadi, investasi itu akan berdampak langsung kepada masyarakat Indonesia.

"Kita konkret tujuan ke Korea selain menjadi pembicara kunci World Tourism Industry Conference, tapi yang terpenting adalah bagaimana, langsung berdampak kepada kebijakan yang dibutuhkan masyarakat, kehadiran pemerintah untuk membantu masyarakat," pungkasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com