Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » 669 Siswa Kelas 9 SMP Negeri 1 Manado Sukses Merayakan Penamatan Pesan Kepsek Drs. Salmon C. Rosang, MM : Hormatilah Orang tua

669 Siswa Kelas 9 SMP Negeri 1 Manado Sukses Merayakan Penamatan Pesan Kepsek Drs. Salmon C. Rosang, MM : Hormatilah Orang tua

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Juni 2023 | 08.33

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN pengamatan wartawan media online ini Senin 12/6/2023 SMP Negeri 1 Manado, walau dalam nuansa kesederhanaan, namun sukses merayakan penamatan  669 Siswa kelas 9 di sport hall SMP Negeri 1 Manado. Sementara itu dalam sambutan Kepala SMP Negeri 1 Manado Drs. Salmon C. Rosang, MM mengajak kepada para siswa kelas 9 yang telah lulus untuk tetap senantiasa menghormati orang tua kalian.


"Jika kalian tidak menghargai atau tidak menghormati orang tua, kalian pasti tidak ada artinya. Untuk itu hargailah dan hormatilah orang tua kalian,"pesan Kepala SMP Negeri 1 Manado Drs. Salmon C. Rosang, MM dalam sambutan.


Kemudian Kepala SMP Negeri 1 Manado Drs. Salmon C. Rosang, MM mengatakan, bahwa terkait dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran  2023/2024, SMP Negeri 1 Manado mengacu pada prestasi siswa itu sendiri dan pola zonasi yang ada. "Jika di luar zonasi tidak bisa." Ujar kepala SMP Negeri 1 Manado Drs. Salmon C. Rosang, MM. 


Turut hadir dalam acara penamatan siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Manado. Kepala bidang pembinaan SMP Grace H.R Sondakh, S. Pd., M. Pd seluruh guru, THL serta para orang siswa dan rekan-rekan Pers. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com