Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bpjn Sulut Tuntaskan Pekerjaan Penggantian Jembatan Sosongian Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan

Bpjn Sulut Tuntaskan Pekerjaan Penggantian Jembatan Sosongian Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 Juni 2023 | 07.23


Kabupaten Minahasa Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I KEMENTERIAN Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara, bekerja keras menuntaskan pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara.

Hal ini diutarakan Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT kepada sejumlah wartawan bertempat di ruang kerjanya Selasa 30/5/2023.


Dengan menyebutkan ada beberapa jembatan tersebar di Sulawesi Utara sudah tuntas  di antaranya penggantian Jembatan Sosongian lokasi Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, untuk progresnya telah selesai  100 %. Sudah digunakan, dengan demikian. Manfaat Jembatan Sosongian ini dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat setempat.


Selain itu fungsinya  mempercepat jarak tempuh dari suatu tempat ketempat lain, sehingga  waktu dan perjalanan jadi cepat." Kata Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT mengakhiri percakapan dengan sejumlah wartawan.

Sementara itu terkait dengan pekerjaan penggantian Jembatan Sosongian, Kasatker PJN Wilayah 1 Sulut Dr. Julianti Manu, ST., M.ENG melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 1.2) Wahyu, ST ketika ditemui wartawan media online ini bertempat di ruang kerjanya Selasa 30/5/2023 mengatakan, untuk penggantian Jembatan Sosongian progresnya telah selesai 100 % dan sudah di PHO (Provesional hand over)  kemudian  terkait dengan  pekerjaan duplikasi Jembatan Ranowangko  berada di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2023, "progres pekerjaannya terus dikebut dan  targetnya harus tuntas sesuai kontrak, "tandas Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 1.2) Wahyu, ST menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com