Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Ingatkan Jaga Perdamaian hingga Persatuan RI

Kapolri Ingatkan Jaga Perdamaian hingga Persatuan RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 19 Juni 2023 | 20.02

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo awalnya menyampaikan soal kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi, jelang Hari Bhayangkara ke-77. Sigit mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk terus melaksanakan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, pelayanan, hingga pengayoman.

"Dan juga diberikan penegakan hukum yang lebih baik apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu, dan harapan kita tentunya Pemilu ini bisa berjalan dengan damai," kata Sigit, kepada wartawan, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan, Senin, (19/6/2023).

Sigit juga mengatakan dalam kegiatan hari ini Polri berinteraksi dengan masyarakat lewat kegiatan bakti sosial. Kegiatan yang digelar antara lain meliputi bedah rumah, perbaikan tempat ibadah, dan pembangunan serta perbaikan rumah bagi anggota Polri dan masyarakat.

"Pembangunan sumber-sumber air khususnya di wilayah yang membutuhkan dan ini kita laksanakan serentak di 34 Polda, 34 Provinsi. Harapan kita kegiatan ini betul-betul bisa mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, karena sebagaimana kita ketahui bahwa dengan sinergitas hubungan yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, TNI dan seluruh stakeholder yang ada kita betul-betul bisa mengantar dan membawa institusi Polri dan juga dengan TNI untuk bisa menghadapi perhelatan tahun politik ini," lanjut Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com