Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Pemerintah Tahun Ini buka Rekrutmen 1 Juta CPNS

Pemerintah Tahun Ini buka Rekrutmen 1 Juta CPNS

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Juni 2023 | 11.12

Jakarta, dutabangsanews.com I - Menteri PAN-RB Azwar Anas menyampaikan jumlah posisi yang sejauh ini diusulkan Kementerian dan Lembaga dan juga Pemerintah Daerah untuk dibuka mencapai 1.030.751. Namun jumlah itu bisa saja berubah bila ada usulan tambahan, pasalnya Azwar Anas bilang masih ada beberapa instansi yang belum mengusulkan tambahan jumlah pegawainya.

"Jadi gini, ini sedang kita hitung. 1.030.751 itu usulan, usulan sementara berdasarkan KL, kecuali ada KL yang belum sempat usulkan," ungkap Azwar Anas di Kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut Azwar Anas bilang dari total formasi itu, 80% di antaranya akan dikhususkan untuk seleksi bagi para honorer. Sementara itu, 20% sisanya adalah untuk fresh graduate.

Untuk fresh graduate, akan diprioritaskan yang memiliki talenta digital. Azwar Anas mengingatkan kualifikasi untuk posisi bagi para fresh graduate akan sangat tinggi.

"Untuk yang fresh graduate akan sangat tinggi kualifikasinya untuk mengisi posisi yang ada yang dibutuhkan KL dan Pemda," ujar Azwar Anas.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com