Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Singapura dan Malaysia

Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Singapura dan Malaysia

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Juni 2023 | 12.18

Jakarta, dutabangsanews.com I- Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pagi ini, Rabu (7/6/2023). Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Mensesneg Pratikno hingga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Kunjungan pertama akan dilakukan Jokowi ke Singapura. Di sana, Jokowi akan bicara di Ecosperity Week 2023 yang diadakan Temasek Foundation.

"Pertemuan ini akan dihadiri oleh banyak kalangan investor, akademisi, dan dari pemerintah dan saya gunakan pertemuan ini untuk mempromosikan investasi, utamanya di bidang transisi energi, infrastruktur hijau, dan juga pembangunan Ibu Kota Nusantara," kata Jokowi.


Siang harinya, Jokowi akan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kunjungan ke Malaysia tersebut untuk memenuhi undangan PM Malaysia Anwar Ibrahim dan Raja Malaysia.

"Siang hari ini juga saya akan berangkat ke Kuala Lumpur untuk kunjungan kerja, merupakan kunjungan balasan memenuhi undangan PM Malaysia dan selama di Malaysia saya akan lakukan pertemuan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim dan juga Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com