Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Diikuti 1.009 Peserta, Polri Gelar Lomba Menembak

Diikuti 1.009 Peserta, Polri Gelar Lomba Menembak

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 14 Juli 2023 | 11.27

Jakarta, dutabangsanews.com I  Kabaharkam Polri Komjen M Fadil Imran, yang juga Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke-77, mengatakan rangkaian perlombaan ini digelar pada 9-16 Juli 2023. Adapun perlombaan digelar di Lapangan Tembak Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Polri menggelar rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 2023 dengan melaksanakan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri Polri dan masyarakat, dalam rangka mendukung transformasi Polri yang presisi," kata Fadil dalam jumpa pers di Lapangan Tembak Senayan.

Fadil mengatakan kejuaraan menembak kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh Polri. Gelaran pertama dilakukan pada 2020.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengatakan perlombaan itu diharapkan dapat menjadi ajang mencari atlet menembak. Serta, lanjutnya, juga dapat meningkatkan keterampilan bagi anggota Polri.

Perlombaan, kata Fadil, dibagi dalam tiga kategori, yakni kategori tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak duel plat. Di mana pemenang dalam perlombaan ini bakal mendapat piala, sertifikat, dan senjata.

"Juara 1,2,3 akan diberikan hadiah berupa Piala dan sertifikat dari Bapak Kapolri tentunya dan hadiah tambahan berupa senjata lima pucuk senjata dan ini diharapkan hadiah dapat bermanfaat para (peserta)," ujar Fadil.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com