Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » JIS Jadi Kandang Persija, Jakmania Temui Heru Budi

JIS Jadi Kandang Persija, Jakmania Temui Heru Budi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 07 Juli 2023 | 20.54

Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota. Kedatangannya untuk meminta restu agar Persija bisa berlaga di Jakarta International Stadium (JIS).

"Yang pertama pasti silaturahmi, yang kedua buat ngobrol soal Persija sih sebetulnya. Bagaimana Persija ke depan dan minta dukungannya Pak Gub juga biar Persija bisa lancar dan direstuilah main di Liga 1 ini, dan kalau bisa memang banyak pertandingan yang bisa digelar di Jakarta," kata Diky saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).

Selain itu, Diky sebagai perwakilan The Jakmania merespons rencana perbaikan JIS. Saat ini, kata dia, Pemprov DKI tengah berupaya menyempurnakan fasilitas di JIS yang dianggap kurang.

"Kita juga tadi berdiskusi tentang itu juga bahwa kira-kira bagaimana semuanya bisa berintegrasi dengan baik, bisa bersinerginya itu tadi yang diobrolin. Pengennya tuh biar JIS juga bisa digunakan oleh Persija terus apa yang mesti dilakukan oleh Pemprov DKI segala macam," jelasnya.

Diky juga menegaskan Jakmania enggan mengomentari isu politik terkait perbaikan JIS. Yang jelas, kata dia, The Jakmania ingin JIS segera menjadi rumah bagi klub yang memiliki julukan Macan Kemayoran itu.

"Kita nggak peduli sama urusan politik segala macam, kita lebih peduli gimana caranya biar Persija punya rumah di Jakarta. Jadi mau siapa pun segala macam, kita nggak terlalu peduli sama itu, tapi gimana caranya biar ada stadion milik Pemprov DKI Jakarta bisa digunakan, yuk gimana caranya kita dukung," tegasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com