Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peringatan Hari Konstitusi Presiden Jokowi, Bamsoet hingga Anwar Usman Hadir

Peringatan Hari Konstitusi Presiden Jokowi, Bamsoet hingga Anwar Usman Hadir

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Agustus 2023 | 15.33

Jakarta, dutabangsanews.com I  Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak mengenakan batik bercorak kuning dan cokelat dilengkapi dengan peci berwarna hitam. Kedatangannya disambut oleh jajaran pimpinan MPR.

Hadir juga dalam acara itu Ketua MK Anwar Usman, Ketua KY Amzulian Rifai, Menko Polhukam Mahfud Md, Seskab Pramono Anung, Menteri ATR Hadi Tjahjanto, Menteri PAN/RB Azwar Anas, Menparekraf Sandiaga Uno, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Wakapolri Komjen Agus Andrianto hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Sebagaimana diketahui, Hari Konstitusi 2023 diperingati tanggal 18 Agustus. Peringatan ini bersamaan dengan HUT ke-78 MPR RI.

Keduanya merupakan agenda besar ketatanegaraan yang diselenggarakan setiap tahun oleh MPR RI. Dilansir situs resmi MPR RI, peringatan Hari Konstitusi 2023 beserta HUT ke-78 MPR RI mengusung tema 'Pemilu 2024 Mewujudkan Demokrasi Konstitusional yang Mempererat Persatuan Bangsa'.

"Peringatan Hari Konstitusi dan HUT ke-78 MPR RI akan dihadiri Presiden RI. Pokok acaranya antara lain, penayangan video sejarah MPR RI dan Kegiatan MPR RI, sambutan Ketua MPR RI, testimoni Gen Z (open mic), sambutan Presiden RI, pembacaan doa, penampilan Wonderland Indonesia oleh komposer muda Alffy Rev yang menyajikan medley lagu-lagu daerah dan lagu nasional yang diaransemen dengan sentuhan musik elektronik," kata Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dalam keterangannya, Senin (14/8/2023). RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com