Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » SMP Negeri 13 Manado Utamakan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia

SMP Negeri 13 Manado Utamakan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Agustus 2023 | 08.19



Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KEBERHASILAN dalam dunia pendidikan tidak lepas kebersamaan dari guru, orang tua siswa dan komite sekolah. Tampa kebersamaan, mustahil kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan lancar. Sementara itu Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora uway, S. Pd ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan, untuk kegiatan sekolah ini, sesuai program dari Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw dan wakil walikota dr. Richard Sualang, yaitu peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia.

Oleh karena itu tenaga pendidik di sekolah ini terus memacu para  siswa, untuk terus belajar dan belajar, kemudian tenaga pendidik harus jeli melihat kemampuan para siswa  tersebut. selain itu. Selaku kepala sekolah bersama guru yang ada senantiasa mengawasi perilaku para siswa dengan tujuan menanamkan disiplin  misalnya datang ke sekolah tidak terlambat berpakaian rapih.


Demikian juga bukan hanya siswa yang diterapkan disiplin tetapi berlaku juga bagi kami sebagai tenaga pendidik untuk tahu disiplin. Oleh karena itu, segala upaya yang dilakukan pihak sekolah tinggal bagaimana para siswa mencermati dan semua yang sudah diberikan dan menjalankan apa mereka pelajari.

"Yang pasti sebagai kepala sekolah bersama guru-guru akan memberikan yang terbaik bagi anak didiknya." Kata Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S. Pd kepada wartawan media online ini Rabu 2/8/2023. 



Kepsek yang familiar dengan awk pers dan penuh semangat  ini  menambahkan, komitmennya adalah kerja-kerja dan kerja untuk mewujudkan peningkatan pendidikan yang berkualitas sekaligus mengembangkan potensi yang dimiliki oleh siswa, berdampak pada bakat serta kemampuan yang akan melahirkan prestasi. Kemudian untuk prestasi yang dicapai oleh sekolah ini, di antaranya 9 siswa boleh mengikuti seleksi olimpiade sains nasional (OSN) pada tanggal 16 - 17 Mei 2023  di SMP Don bosko Manado yang baru lalu.


Dengan demikian, keberhasilan para siswa tersebut dalam mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023, mengharumkan nama baik sekolah ini dan keluarga para siswa.

"Selain itu dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah selalu berpatokan pada  Program Pemerintah Kota Manado melalui dinas pendidikan, "ujar Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S. Pd menutup percakapan dengan wartawan media online ini. Liputan johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com