Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » IKABAR Alumni MAN Kotamobagu Cabang Istimewa Provinsi Gorontalo Gelar Pelantikan Dan Temu Lintas Alumni MAN Kotamobagu Di Bumi Serambi Madinah

IKABAR Alumni MAN Kotamobagu Cabang Istimewa Provinsi Gorontalo Gelar Pelantikan Dan Temu Lintas Alumni MAN Kotamobagu Di Bumi Serambi Madinah

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 September 2023 | 07.50



Kota Kotamobagu-Media Online www.dutabangsanews.com I KEGIATAN ini langsung dihadiri Ketua Pengurus Besar (PB) IKABAR Alumni MAN Kotamobagu, Hartono Bin Karno, A.P.TTD beserta Ketua Bidang Organisasi & Keanggotaan (Wandi Mokodompit, S.Pd.I.).

Dalam sambutannya seusai melantik Pengurus IKABAR ALUMNI MAN Kotamobagu Cabang Istimewa Gorontalo Periode 2022 - 2027 Ketua PB mengapresiasi, kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Walikota Gorontalo ini.

Ia juga mengapresiasi semangat serta kerjasama dari seluruh pengurus dan kepanitian yang turut mensukseskan kegiatan ini.


Di samping itu, Wakil Ketua Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Provinsi Gorontalo Farhan Moh. F. Bonde menyatakan, kesiapan Pengurus Cabang Istimewa dalam menjalankan program serta amanah organisasi yang diberikan kepada Pengurus Cabang Istimewa Provinsi Gorontalo.


"Segenap pengurus Cabang Istimewa Provinsi Gorontalo, siap menjalankan program-program keorganisasian yang di amanahkan kepada kami, selaku pengurus IKABAR Alumni MAN Kotamobagu Cabang Istimewa Provinsi Gorontalo", tegasnya.


Ia juga menambahkan bahwa keberadaan organisasi ini sangat penting di Wilayah Gorontalo.


"Di samping silaturahmi, para alumni juga bisa saling support dalam berbagai situasi dan kondisi. Mengingat, tidak sedikit Alumni-Alumni MAN yang berdatangan dari tahun ke tahun, bahkan tidak sedikit Alumni MAN Kotamobagu yang sudah menetap serta menjadi warga untuk mengabdi di Provinsi Gorontalo sebagai Tenaga Pengajar, Tenaga Kesehatan, PNS, TNI, Polri bahkan berwira usaha dan pengusaha di Bumi Serambi Madinah ini," tambahnya.


Ia mengharapkan, organisasi ini bisa menjadi wadah untuk saling kenal-mengenal, saling berkoordinasi dan saling memotivasi demi menjaga nama baik almamater tercinta, ketika berada di luar daerah. Yon. 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com