Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala SD Negeri 7 Manado Nila Hamadi M.PD : Membentuk Siswa Kreatif Dan Inovatif Dalam Proses kegiatan Belajar Mengajar

Kepala SD Negeri 7 Manado Nila Hamadi M.PD : Membentuk Siswa Kreatif Dan Inovatif Dalam Proses kegiatan Belajar Mengajar

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 September 2023 | 08.51



Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I SEIRING dengan perkembangan zaman  yang semakin modern, maka kualitas kebutuhan tenaga pendidik harus kreatif dan inovatif dalam proses kegiatan belajar mengajar. Sehingga proses pendidikan berjalan lancar dan program sekolah bisa berhasil.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 7 Manado Nila Hamadi, M.Pd ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan, selama menjabat sebagai kepala sekolah di jalaninya dengan optimistis dan penuh semangat.



Sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan lancar. Oleh karena itu, motivasi sebagai guru penggerak  dalam tugas sebagai kepala sekolah, tentu memberikan layanan pendidikan yang baik dan berkualitas kepada siswa.


Sehingga proses pendidikan berjalan lancar. oleh karena itu,  motivasi sebagai tenaga pendidik di sekolah ini meningkatkan kualitas Pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) sesuai program Pemerintah Kota Manado Dipimpin oleh walikota Andrei Angouw dan wakil walikota dr. Richard Sualangl." Ujar Kepala SD Negeri 7 Manado Nila Hamadi, M.Pd dengan penuh semangat bertempat di ruang kerjanya Senin 4/9/2023 di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. 


Lebih lanjut dikatakan  kepsek yang familiar dan dekat insan pers ini, seringkali orang tua siswa berpendapat bahwa pendidikan adalah tanggung jawab sekolah. Padahal Proses pendidikan harus berjalan secara konsisten dan berkesinambungan. Untuk itu mengajak kepada orang tua siswa mengambil bagian dalam   proses pendidikan, di antaranya adalah  pengawasan dan perhatian orang tua terhadap tumbuh kembangnya anak  tersebut.


Oleh karena itu edukasi pembelajaran di sekolah ini untuk penguatan  SDM kepada siswa dengan membentuk karakter yang berbudi luhur berdasarkan profil pelajar Pancasila Di antaranya  menanamkan disiplin kepada siswa seperti cara berpakaian yang rapih, sopan dan tidak terlambat datang ke sekolah, sehingga siswa tersebut kreatif dan inovatif.

"Yang pasti sebagai kepala sekolah bersama guru - guru akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak didiknya." Jelas  Kepala SD Negeri 7 Manado Nila Hamadi, M.Pd menutup perbincangan dengan wartawan media online ini. Liputan. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com