Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Deklarasikan Pemilu 2024 Damai, Dewan Pers hingga Pimred Media Massa

Deklarasikan Pemilu 2024 Damai, Dewan Pers hingga Pimred Media Massa

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 28 Oktober 2023 | 14.43


Jakarta, dutabangsanews.com I "Pesan morilnya, perlu kita semua menjaga keberagamaan bangsa ini, peradaban yang telah dipupuk, kebhinekaan yang sudah lama terbangun. Mari kita jaga bersama semua," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho di Jakart pada Sabtu (28/10/2023).

Pembacaan deklarasi pun dipimpin oleh Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu. Kemudian para pemimpin redaksi media massa mengikuti kalimat yang diucapkan Ninik.

"Kami pimpinan redaksi media siap menjaga Pemilu Tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan bermartabat demi sebesar-besarnya kemaslahatan publik," ujar Ketua Dewan Pers yang diikuti para pemimpin redaksi.

"Kami pimpinan redaksi media berkomitmen untuk menghindari publikasi berita yang bersifat bohong, tendensius, menyesatkan atau bersifat sensasional," lanjut Ninik, yang diikuti para pemimpin redaksi.

Sebelum deklarasi, Ninik menuturkan peran media sangat penting dalam menentukan kesuksesan pesat demokrasi tersebut. Ninik mengatakn berbagai upaya pencegahan kerawanan menjelang Pemilu 2024 pun harus dilakukan bersama-sama.

"Karena media dan pers bukan menjadi contoh, tapi menjadi penentu tata kelola pemerintahan kita. Menjunjung tinggi demokrasi itu adalah tanggung jawab pers," ujar Ninik.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com