Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » KSOP Manado Lelkol Marinir Benyamin Ginting Komitmen Mewujudkan Pelayanan Prima Sesuai SOP Di Pelabuhan Manado Sulut

KSOP Manado Lelkol Marinir Benyamin Ginting Komitmen Mewujudkan Pelayanan Prima Sesuai SOP Di Pelabuhan Manado Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Oktober 2023 | 09.54

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KEPALA Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP) Kelas III Manado, Sulut Lelkol Marinir Benyamin Ginting menyatakan, komitmennya mewujudkan pelayanan  prima sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), sebab menurutnya telah terbentuk tim 10 dari berbagai instansi yang ada keterkaitan dengan Pelabuhan Manado.

"Oleh karena itu dengan adanya tim 10, tentu kami bekerja berdasarkan mekanisme dan tupoksi," demikian kata Kepala Kantor KSOP Manado  Lelkol Marinir Benyamin Ginting.

Lelkol Marinir Benyamin Ginting menambahkan, tidak mungkin Pelabuhan Manado apa adanya dan tidak mungkin membiarkan aparat bertindak semaunya, pada prinsipnya Pelabuhan Manado untuk melayani rakyat.

Dengan demikian dalam melaksanakan tugasnya  harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk  pembenahan, di sisi lain berdasarkan standar operasional prosedur, guna peningkatan kualitas pelayanan, kenyamanan dan  keamanan serta keselamatan pelayaran.

"Untuk itu marilah kita bersinergi agar  Pelabuhan Manado semakin baik dan maju,"  jelas Kepala Kantor KSOP Manado Lelkol Marinir Benyamin Ginting menutup perbincangan dengan Kepala Perwakilan Sulut Media Online www.dutabangsanews.com.


Senada juga diungkapkan  Agustinus Mabuka  Kepala Tata Usaha KSOP Manado menurutnya, harapan ke depan dengan kejadian waktu yang lalu di Pelabuhan Manado tidak akan terjadi lagi, oleh karena itu telah menjadi komitmen KSOP Manado Dipimpin Lelkol Marinir Benyamin Ginting. Kita harus menjalankan tugas sesuai tupoksi dan berdasarkan standar operasional prosedur.

untuk mewujudkan  pelayanan prima di Pelabuhan Manado  sehingga semakin baik efektif dan efisien, mengingat Pelabuhan Manado merupakan gerbang utama distribusi  berbagai kebutuhan masyarakat.

"Yang ada di Wilayah Kepulauan Sangihe, Talaud, Sitaro dan ternate." Terang Kepala Tata Usaha KSOP Manado Agustinus Mabuka. Mengakhiri percakapan dengan wartawan media ini. Liputan. Johanis Kahingide. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com