Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Memantau Progres Pekerjaan Kementerian PUPR Di Kabupaten Kepulauan Sangihe Target Tuntas Sesuai Kontrak

Memantau Progres Pekerjaan Kementerian PUPR Di Kabupaten Kepulauan Sangihe Target Tuntas Sesuai Kontrak

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 23 Oktober 2023 | 20.32

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMERINTAHAN Pusat melalui Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara, terpantau di lapangan oleh wartawan media online ini, pihak pengguna jasa maupun penyedia jasa tidak hanya mengejar pekerjaan fisik, tetapi juga memperhatikan kualitas pekerjaan di antaranya pekerjaan preservasi jalan nasional dan penanganan longsoran di Desa Kalasuge oleh BPJN Sulut, fakta di lapangan progres pekerjaan terus di pacu. 

Sementara itu Kasatker PJN Wilayah 3 Sulut Okto Ferry Silitonga, ST., MT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Henry Pangkey, ST ketika ditemui wartawan media online ini di lokasi pekerjaan longsoran di Desa Kalasuge mengatakan, longsoran ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan, dengan ada pekerjaan penanganan longsoran ini dapat mencegah badan jalan tidak terputus. 


Oleh karena itu untuk progres pekerjaan terus dipacu, kemudian pengawasan sangat ketat. Intinya pekerjaan penanganan longsoran ini harus sesuai kontrak dan target awal Desember tuntas.  

"Demikian pula dengan pekerjaan preservasi jalan untuk metode pekerjaan per segmen, sebab anggarannya terbatas. Kemudian ada beberapa titik jalan yang  berlubang akan  di perbaiki." Ujar Pejabat Pembuat Komitmen Henry Pangkey, ST kepada wartawan media online ini. 


Selanjutnya pantauan  pekerjaan pembangunan  prasarana, sarana dan utilitas (PSU) berupa akses jalan dari BP2P Sulawesi di Perumahan Residens Malahasa Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, mendapat apresiasi dari masyarakat, sebab. Dengan adanya akses jalan lingkungan  perumahan membuat masyarakat merasa nyaman untuk beraktivitas. 

Terpantau oleh wartawan media online ini pekerjaan pembangunan  prasarana, sarana utilitas (PSU) Perumahan Malahasa Tahuna untuk progres pekerjaan dikebut oleh pelaksana PT Manuwo Sangir Jaya agar tuntas sesuai kontrak. Liputan. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com