Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pengamanan Pemilu 2024, Polri Gelar Pasukan Kesiapan

Pengamanan Pemilu 2024, Polri Gelar Pasukan Kesiapan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 16 Oktober 2023 | 12.55

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Satgas Humas akan melaksanakan tugas dari mulai persiapan, saat pemilihan, hingga pascapemilu serentak," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat memimpin Apel Gelar Kesiapan Operasi Pasukan Satgas Humas dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, seperti dikutip detikcom dalam keterangan tertulis, Senin (16/10/2023).

"Dalam satgas ini dibagi tiga subsatgas, yakni Subsatgas Peliputan, Subsatgas Publikasi, serta Subsatgas Pemantauan dan Viralisasi," lanjut dia.

Sandi menyampaikan ada 45 personel Divisi Humas yang terlibat dalam satgas. Satgas Humas, terang Sandi, juga dibagi ke dalam Operasi Nusantara Cooling System.

"Di mana Satgas Humas membawahi Subsatgas Penmas dan Subsatgas Multimedia. Di satgas ini, 30 personel dilibatkan," ucap dia.

Sandi berharap Satgas Humas menampilkan bekerja semaksimal mungkin dan memastikan semua peralatan kerja siap dipakai saat Operasi Mantap Brata 2023-2024 dimulai. Sandi menyebutkan Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan digelar di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (17/10).

"Terus berkoordinasi intensif untuk meng-update perubahan kebijakan dan memonitor kegiatan Satgas lain," tutur dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com