Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Proses Tes Kesehatan Capres-Cawapres di RSPAD Bawaslu Awasi

Proses Tes Kesehatan Capres-Cawapres di RSPAD Bawaslu Awasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12.43

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pasangan bakal capres-cawapres di Pilpres 2024 melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, hari ini. Bawaslu hadir di RSPAD untuk mengawasi proses tes kesehatan itu agar berjalan dengan lancar.

"Kita liat proses pemeriksaan yang berjalan dari pagi. Secara ini masih sesuai dengan peraturan dan kami memantau bersama teman-teman KPU. Kami melihat proses yang ada dan mengawasi proses yang ada," kata Ketua Bawaslu Rahmat Bagja kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (21/10/2023).

Bagja menjelaskan kehadiran Bawaslu di RSPAD sesuai dengan tugas dan wewenang yakni sebagai pengawas pemilu. Sehingga, kata dia, setiap tahapan akan selalu diawasi Bawaslu.

"Bawaslu kan memiliki tugas mengawasi semua tahapan proses penyelenggaraan pemilu. Sejauh mana? Sudah dibahas pasti setiap tahapan pemilu ada Bawaslu, termasuk tahapan pemilu, tahapan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden," ucap Bagja.

Untuk diketahui, pemeriksaan kesehatan hari ini dimulai dari pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md rencananya akan menjalani tes kesehatan besok, Minggu (21/10). RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com