Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » RSPAD Cek Kesehatan Paslon Anies-Imin Sabtu, Ganjar-Mahfud Minggu

RSPAD Cek Kesehatan Paslon Anies-Imin Sabtu, Ganjar-Mahfud Minggu

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Oktober 2023 | 21.12

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Rencananya Kamis 19 Oktober 2023 hari pertama ada dua gabungan parpol yang akan mendaftarkan paslon. Sehingga kesempatan memeriksa itu hari berikutnya. Karena hari berikutnya jatuh pada hari Jumat, itu kan juga beliau-beliau kan paslon juga Jumatan," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Hasyim mengatakan pemeriksaan tes kesehatan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan dilakukan, Sabtu (21/10). Sementara, pemeriksaan tes kesehatan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md akan dilakukan, Minggu (22/10).

"Kemudian kita melakukan pembicaraan dengan tim RSPAD, nanti bakal pasangan calon yang didaftarkan pertama itu nanti akan dilakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu. Rentang waktunya sudah ditentukan mulai dari pagi sampai dengan selesai. Yang didaftarkan pada kesempatan kedua, akan diperiksa pada hari Minggu. Sabtu berarti tanggal 21, kesempatan kedua akan diperiksa Minggu 22 Oktober," ujarnya.

Dia mengatakan pemeriksaan tes kesehatan pasangan lainnya akan dilakukan di hari berikutnya sesuai urutan yang telah ada. Dia mengatakan urutan hingga durasi waktu tes kesehatan sudah ditentukan oleh tim pemeriksa RSPAD Gatot Subroto.

"Demikian juga kalau masih ada bakal paslon yang didaftarkan pada giliran berikutnya, pemeriksaan kesehatannya menyesuaikan urutan berikutnya," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com