Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Selama 8 hingga 10 Jam, Prabowo-Gibran Akan Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Selama 8 hingga 10 Jam, Prabowo-Gibran Akan Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 26 Oktober 2023 | 10.12

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Pes kesehatan ini sebagai bagian dari syarat pendaftaran peserta Pilpres 2024. "Rangkaian pemeriksaan antara 8 sampai 10 jam," kata Kepala RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistya, dalam konferensi pers di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Budi menyebut tim pemeriksa hari ini memakai standar yang sama dengan bakal pasangan calon sebelumnya. Setelah pemeriksaan dilakukan, para tim dokter akan melaksanakan rapat pleno.

"Sama dengan yang lalu, standar pemeriksaan, tim pemeriksa, alat pemeriksaan, semua diperlakukan sama sehingga hasilnya pun harus standar," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Hasyim Asy'ari menyebut hari ini pemeriksaan terakhir bagi bakal capres dan cawapres. Menurutnya, RSPAD Gatot Subroto akan menyampaikan hasil seluruh pasangan calon di KPU besok.

"Rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap 3 bakal pasangan calon rencananya hari Jumat besok, tanggal 27 Oktober 2023 sekitar jam 14.00 WIB siang akan disampaikan oleh tim pemeriksa kesehatan RSPAD Gatot Subroto kepada KPU, yang akan dilakukan di kantor KPU," kata Hasyim.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com