Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Atribut Parpol-Bendera Ormas Terlarang di Larang MUI Dalam Aksi Bela Palestina

Atribut Parpol-Bendera Ormas Terlarang di Larang MUI Dalam Aksi Bela Palestina

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 November 2023 | 12.53

 Jakarta, dutabangsanews.com I - Meski terbuka untuk semua pihak, MUI melarang atribut partai politik (parpol) dibawa ke lokasi aksi. "Jangan bawa atribut partai, dan jangan bawa atribut provokatif, tidak boleh ada bendera yang sudah dilarang oleh pemerintah Indonesia," kata Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis, saat dihubungi, Jumat (3/11/2023).

Dia mengatakan semua pihak diperbolehkan ikut Aksi Bela Palestina. Dia mengatakan aksi tersebut digelar untuk menunjukkan sikap mengecam agresi Israel ke wilayah Palestina.

Dia mengatakan masyarakat Indonesia menginginkan ada perdamaian di Palestina. Selain itu, massa juga mendorong gencatan senjata secepatnya karena jumlah korban jiwa sudah lebih dari 10 ribu orang dan terus bertambah karena serangan terus terjadi.

"Besok kita mengundang lintas agama, lintas ormas, lintas golongan, rakyat, pemerintah, untuk menyatukan persepsi dan menyatukan aksi untuk menyuarakan kepada dunia bahwa Indonesia marah, masyarakat Indonesia adalah mengutuk terhadap agresi Israel," katanya. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com