Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Amin Pimpin Rapat Paripurna MUI di Jakarta

Ma'ruf Amin Pimpin Rapat Paripurna MUI di Jakarta

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 November 2023 | 15.56

Jakarta, dutabangsanews.com I "Pertama kita buka pertemuan ini dengan membaca surat Al Fatihah, mudah-mudahan acara paripurna pada siang hari ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat," kata Ma'ruf dalam rapat di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, (17/11/2023).

Ma'ruf yang juga Ketua Dewan Pertimbangan MUI berharap acara dapat berlangsung dengan lancar. Adapun rencananya, paripurna ini akan mengesahkan KH Anwar Iskandar sebagai Ketum MUI yang baru.

Adapun rencana paripurna itu diungkapkan oleh juru bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi. Ma'ruf hari ini menerima kunjungan dari pimpinan MUI di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Wakil Presiden menerima para pimpinan Majelis Ulama Indonesia. (Pembahasan) hal yang berhubungan dengan tindak lanjut rapat di MUI tentang pemimpin MUI, jadi Kiai Anwar Iskandar yang sudah diputuskan di Pimpinan Harian MUI sebagai Ketua Umum pengganti dari KH Miftachul Akhyar, itu sudah diputuskan dalam rapat pleno MUI dan tinggal disahkan dalam paripurna," kata Masduki dalam tayangan YouTube Wapres, Jumat (3/11).

Masduki menyebut rapat paripurna akan dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan MUI yang juga Wapres Ma'ruf Amin.

"Rapat paripurna itu akan dipimpin oleh Majelis Pertimbangan, sedangkan Ketua Mejelis Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia adalah Ma'ruf Amin yang notabene adalah Wakil Presiden," tutur dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com