Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bentuk Sinergitas: KPK-Polri Teken Perjanjian Koordinasi-Supervisi

Bentuk Sinergitas: KPK-Polri Teken Perjanjian Koordinasi-Supervisi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Desember 2023 | 16.12

Jakarta, dutabangsanews.com I "Hari ini saya bersama-sama pejabat utama Mabes Polri hadir di Gedung KPK ini untuk menyaksikan penandatanganan kerja sama antara KPK dan Kepolisian Negara Republik Indonesia di bidang koordinasi dan supervisi. Dan tentunya ini menjadi penting sebagai bentuk untuk terus meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun karena KPK dan Polri telah ada nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama di bidang koordinasi dan supervisi merupakan bagian dari nota kesepahaman yang sudah ada," kata Sigit dalam keterangan pers kepada wartawan di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Sigit menegaskan Polri terus berkomitmen mendukung langkah-langkah pemberantasan korupsi. Sigit mengatakan Polri siap berkoordinasi dalam penegakan hukum.

"Ini menjadi komitmen kami Polri untuk terus mendukung terkait dengan kerja-kerja, langkah-langkah KPK RI dalam menegakkan hukum, khususnya di bidang tindak pidana korupsi dan ini merupakan komitmen kami untuk terus bersinergi terus mendukung, termasuk kami pun juga siap untuk berkoordinasi dan juga disupervisi terhadap hal-hal yang menjadi ranah dan kewenangan KPK," tutur Sigit. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com