Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Debat Perdana: 2.120 Personel TNI-Polri Bakal Amankan di Kantor KPU

Debat Perdana: 2.120 Personel TNI-Polri Bakal Amankan di Kantor KPU

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 Desember 2023 | 15.08

Jakarta, dutabangsanews.com I "Jumlah personel gabungan yang akan melakukan pengamanan pelaksanaan debat perdana calon presiden berjumlah 2.120 personel. Pengamanan gabungan terdiri dari TNI, Polri, dan instansi terkait," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro, Selasa (12/12/2023).

Susatyo mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan untuk pengamanan. Dia menyebutkan telah mendapat laporan KPU akan membatasi jumlah pendukung paslon yang hadir.

"Pemetaan untuk pengamanan dan penempatan anggota di ring satu hingga kegiatan di ring luar KPU. Untuk jumlah dari pendukung paslon juga sudah dibatasi, berapa orang, berapa orang, tata tertib sudah diatur KPU, kita tinggal melaksanakan teknis pengamanannya," papar Susatyo.

Dia mengatakan jalan di sekitar KPU akan disterilisasi. Dia mengatakan polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas jelang debat.

"Kemudian, jalan-jalan di sekitar lokasi debat atau di depan KPU akan dilakukan sterilisasi atau rekayasa jalan, sehingga arus lalu lintas di lokasi acara diharapkan lancar. Pukul 16.00 WIB sudah kita sterilkan dari sore," ucapnya. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com