Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Elite Politik Jaga Persatuan dan Kesatuan di Pemilu 2024 Pinta Ketua MPR Bamsoet

Elite Politik Jaga Persatuan dan Kesatuan di Pemilu 2024 Pinta Ketua MPR Bamsoet

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Desember 2023 | 18.04

Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak para elite politik serta seluruh elemen bangsa untuk mencegah hadirnya kembali terminologi 'cebong' dan 'kampret' dalam Pemilu. Pemilu 2024 harus disambut dengan suka cita, apalah arti kemenangan jika mengorbankan persatuan kebangsaan.

Selain itu, jangan ada lagi yang memanfaatkan isu agama hanya untuk menebar kebencian hanya demi meraih kekuasaan. Hal ini disampaikan Bamsoet dalam Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 MPR RI, DPR RI, dan DPD RI, di Gedung Nusantara IV MPR RI, Jakarta, Senin malam (5/12).

"Sahabat Rasulullah SAW, Ali bin Abi Thalib, mengajarkan bahwa 'mereka yang bukan saudara dalam iman, adalah saudara dalam kemanusiaan'. Kita harus meyakini, setiap agama menjunjung tinggi harkat dan martabat kemanusiaan," ujar Bamsoet, dalam keterangannya, Rabu (6/12/2023).

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan jadikan nilai-nilai agama sebagai perekat persaudaraan, yang dilandasi oleh rasa cinta kasih pada sesama, karena sejatinya, puncak dari setiap agama adalah cinta," sambungnya. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com