Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Imbau Bermasker: Dishub DKI Tak Batasi Penumpang Saat Nataru

Imbau Bermasker: Dishub DKI Tak Batasi Penumpang Saat Nataru

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 Desember 2023 | 20.36

Jakarta, dutabangsanews.com I Dishub mengimbau agar penumpang menggunakan masker selama perjalanan demi mengantisipasi paparan kasus COVID-19. "Untuk antisipasi COVID, kami harapkan saat dalam bus penumpang menggunakan masker. Jadi pembatasan tidak ada, tapi kami harapkan lebih menjaga diri sendiri karena di dalam bus cukup lama waktunya," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Syafrin menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan serta stakeholder lainnya dalam mempersiapkan angkutan di momen Nataru. Selain itu, ramp check dilakukan terhadap lebih dari 4.000 bus AKAP.

"Prinsipnya, kita sudah siap, sudah melakukan koordinasi dengan rekan-rekan Kemenhub dan Jakarta. Dari total 820 PO yang masuk Jakarta, semua kita lakukan ramp check bus, lebih kurang 4.230 bus semuanya siap," jelasnya.

Selain itu, pihaknya menyiapkan sarana prasarana di empat terminal utama bus AKAP, yaitu Pulo Gebang, Kampung Rambutan, Kalideres, dan Tanjung Priok. "Sementara untuk terminal bantuan ada di Lebak Bulus, Grogol, dan Muara Angke," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com