Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mudik Nataru: Kapolri Imbau Warga Lapor Nanti Kami Patroli

Mudik Nataru: Kapolri Imbau Warga Lapor Nanti Kami Patroli

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 Desember 2023 | 20.38

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan imbauan Warga diminta melapor ke polisi jika ingin meninggalkan rumahnya sebelum bepergian.

"Jadi ini juga kita imbau kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumah karena memang jangan sampai terjadi permasalahan pada saat rumahnya ditinggal. Silakan untuk dilaporkan kepada kantor kepolisian terdekat, nanti kita akan catat dan kemudian akan kita datakan dan akan kita patroli untuk memastikan rumah rumah yang ditinggalkan oleh masyarakat yang mungkin sedang melaksanakan mudik semuanya aman," kata Kapolri seusai sidang kabinet paripurna di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Kapolri juga mempersilakan warga menitipkan barang-barangnya di kantor polisi. Kapolri menegaskan komitmen Polri untuk membantu masyarakat.

"Dan kemudian tentunya kami juga mempersiapkan kantor-kantor kami apabila memang mau dititipi apakah itu kendaraannya atau hal lain, barang-barang berharga lain yang mungkin khawatir apabila ditinggalkan rumahnya akan terjadi situasi yang menurut mereka tidak aman maka Polri siap untuk membantu menampung mengamankan," ujar Kapolri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com