Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Sudah 12 Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Sudah 12 Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 November 2016 | 12.08



Jakarta, Dutabangsanews.com - Tujuh tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions di matchday 5. Dengan demikian, sudah ada 12 tim yang melangkah ke babak tersebut.

Tujuh tim yang lolos setelah melewati matchday 5 adalah Barcelona dan Manchester City (Grup C), AS Monaco dan Bayer Leverkusen (Grup E), Real Madrid (Grup F), Leicester City (Grup G), dan Juventus (Grup H). Tim-tim tersebut menyusul Arsenal dan Paris Saint Germain (Grup A), Atletico Madrid dan Bayern Munich (Grup D), serta Borussia Dortmund (Grup F) yang lolos di matchday sebelumnya.



Barca lolos setelah mengalahkan Celtic dengan skor 2-0. Blaugrana bahkan sudah dipastikan menjadi juara grup.

City juga menyusul ke babak 16 besar meski mereka cuma bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach. Meski jumlah poin mereka masih bisa disamai Gladbach, City unggul head-to-head atas klub Jerman itu.

Monaco dipastikan menjadi juara Grup E usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Kemenangan Monaco itu ikut meloloskan Leverkusen, yang bermain imbang 1-1 dengan CSKA Moskow di matchday 5.

Dari Grup F, kemenangan tipis 2-1 yang didapat Real Madrid di kandang Sporting Lisbon sudah cukup untuk meloloskan Los Blancos. Juara Premier League musim lalu, Leicester, juga menang 2-1 atas Club Brugge untuk lolos dari fase grup.

Sementara itu, Juventus berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Sevilla dengan skor 3-1 di matchday 5. Berkat kemenangan itu, Bianconeri merebut puncak klasemen Grup H dan dipastikan lolos.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com