Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Kalibaru Cilodong Kota Depok Kerab Melakukan Komunikasi Dan Membangun Hubungan Kerja Berdasarkan Tupoksi Masing-Masing Bawahannya

Lurah Kalibaru Cilodong Kota Depok Kerab Melakukan Komunikasi Dan Membangun Hubungan Kerja Berdasarkan Tupoksi Masing-Masing Bawahannya

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Desember 2020 | 12.26


Kelurahan Kalibaru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I HUBUNGAN baik antar pimpinan dan bawahan di sebuah kantor pemerintahan, akan menghasilkan kinerja yang baik pula. Apalagi, setiap orang pegawai di kantor pemerintahan itu sudah memiliki tupoksi masing-masing. Begitulah yang terjadi di Kelurahan Kalibaru Cilodong, antara lurah dan bawahannya sudah memiliki tupoksinya masing-masing. Artinya, sistem kerja di kelurahan ini sudah berjalan dengan baik, tentu hal itu akan menciptakan iklim kerja yang baik pula. 

Menurut Lurah Kalibaru Cilodong Zaenur Ahmad, S. Ag, selama ini bisa dikatakan hubungannya dengan para bawahannya di kantor lurah baik, Artinya baik adalah, beliau selaku lurah orang nomor satu di Kelurahan Kalibaru, kerab melakukan komunikasi dan membangun hubungan kerja berdasarkan tupoksi masing-masing. Dengan demikian, yang bekerja adalah sistem serta membangun antar kinerja antar seksi di kantor kelurahan. 

“Kita terus membangun sinergitas dan berusaha sebisa mungkin dalam melaksanakan tupoksi kita masing-masing dalam melayani kepentingan Warga Kelurahan Kalibaru, karena. Yang utama dan kongkrit yang harus dilakukan pegawai kelurahan itu adalah dalam bentuk pelayanan yang baik kepada warga di kelurahan ini, tentu. Sangat tidak mungkin kalau lurah mengerjakan sendiri harus ada staf atau pegawai yang ikut membangun kinerja ini,”demikian kata Lurah Kalibaru Zaenur Ahmad, S. Ag kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 


Evaluasi Kelurahan Kalibaru ucap Lurah Kalibaru Zaenur Ahmad, S. Ag akan ada, tetapi. Dalam bentuk laporan tahunan. Evaluasi tersebut di beberapa seksi di mana berbagai program di mana program tersebut memiliki anggaran kelurahan, tujuan evaluasi ini adalah untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang. Termasuk spj-spj yang belum kelar, diupayakan akan segera diselesaikan. 


“Memasuki tahun 2021 mendatang apa perencanaan program Kelurahan Kalibaru,”tanya wartawan media ini. 

“Tidak lama lagi kita akan mengadakan musrembang, di mana musrembang ini juga akan di-ikuti oleh kelurahan lain di kota ini, di mana salah satu poin musrembang ini menampung aspirasi masyarakat es dalam konteks pembangunan di Kelurahan Kalibaru.”tutur Lurah Kalibaru Zaenur Ahmad, S. Ag. 


Harapan Lurah Kalibaru Zaenur Ahmad, S. Ag menjelang tahun 2021 yang tidak lama lagi akan kita songsong, kehidupan kita ke depan lebih baik lagi, kita juga berharap wabah pandemi ini hilang dari lingkungan, wilayah dan dari Bumi Indonesia, sehingga kehidupan normal sehari-hari bisa kita rasakan seperti sedia kala. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com