Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Bunga Taman Rusak Akibat Parade Kita Indonesia, Pemprov Segera Perbaiki

Bunga Taman Rusak Akibat Parade Kita Indonesia, Pemprov Segera Perbaiki

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 05 Desember 2016 | 13.59



Jakarta, Dutabangsanews.com - Ada sejumlah bunga dan tamanan di taman yang rusak akibat Parade 'Kita Indonesia' yang dilakukan pada Minggu (5/12) kemarin. Pemprov DKI langsung melakukan gerak cepat perbaikan.

"Yang kemarin itu, tanaman bunga saja yang kecil-kecil di kawasan Monas saja. Itu yang kita pantau, rusak termasuk sebenarnya untuk ini duduk duduk itu lho," ujar Plt Gubernur DKI Sumarsono di kantornya Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (5/12/2016).

Sumarsono mengatakan level kerusakan taman akibat parade itu tak begitu besar. Kerusakan itu, kata Sumarsono, umumnya disebabkan massa dari luar daerah.

"Kerusakan sih nggak seberapa besar seperti pohon tumbang juga nggak ada. Cuma tanaman-tanaman yang empuk aja untuk diinjak-injak, duduk. Ibu-ibu yang duduk di situ kita tegor juga, repot juga mereka butuh nyaman," ujar Sumarsono.

"Umumnya mereka datang dari kampung dan mereka diingatkan biar berdiri, kita tinggal mereka duduk lagi jadi karena itu masalah kerusakan tanaman secara signifikan tidak perlu kita perhitungkan lagi karena kerusakan biasa," sambung pria yang akrab disapa Soni ini.

Soni mengatakan upaya perbaikan yang dilakukan Pemprov ini sudah menjadi tanggung jawab pihaknya selaku pemberi izin acara.

"Itu menjadi risiko dari sebuah keputusan kita mengizinkan sebuah kegiatan kemarin itu. Jadi itu hal yang wajar, pemerintah akan tetep memperbaiki seluruh taman-taman yang notabene rusak," kata Soni. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com