Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Plt Gubernur DKI Larang Petasan di Malam Tahun Baru

Plt Gubernur DKI Larang Petasan di Malam Tahun Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 29 Desember 2016 | 11.28



Jakarta, dutabangsanews - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono melarang warga yang merayakan tahun baru menyalakan petasan. Cukup kembang api.

"Petasan dilarang jangan ada petasan. Cukup kembang api saja," kata Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2016).

Sumarsono akan hadir di acara perayaan tahun baru bersama dengan Forkopimda. "Malam tahun baru tugas saya sebagai Plt Gubernur menembakkan pistol (kembang api) ke udara pukul 24.00 WIB di Ancol bersama Forkopimda," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Soni ini mengimbau masyarakat merayakan pergantian tahun dengan aman dan sederhana. Ia berharap warga merayakan tahun baru dengan berdoa bersama. "Saya harapkan semua bisa melaksanakan dengan aman dan tidak berlebihan dalam merayakan tahun baru. Pergantian ini harus disyukuri, diiringi dengan doa di pergantian tahun yang baru," jelas Sumarsono.

Ia menyampaikan setiap wilayah di Jakarta akan menggelar perayaan tahun baru dengan panggung rakyat. Bahkan, menurutnya, di Jakarta Timur akan ada panggung rakyat di tingkat kecamatan.

"Kami minta Wali Kota menyiapkan panggung rakyat di kota masing-masing. Bahkan, Jakarta Timur hampir semua kecamatan ada panggung rakyat sehingga semua rakyat dari berbagai kelas bisa menikmati pergantian tahun baru," ungkapnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com