Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Sukamaju Cilodong Kota Depok Dengan Para Pegawai Kelurahan Tokoh Masyarakat Serta LPM RT RW Terus Terbangun

Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Sukamaju Cilodong Kota Depok Dengan Para Pegawai Kelurahan Tokoh Masyarakat Serta LPM RT RW Terus Terbangun

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Desember 2020 | 10.20


Kelurahan Sukamaju Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MEMBANGUN hubungan baik kepada setiap orang, hal itu akan bermamfaat kepada diri kita sendiri dan orang lain tersebut. Tentu akan terbangun sebuah hubungan komuniikasi yang harmonis. Demikian juga halnya di kantor pemerintahan, perlunya hubungan baik dan harmonis antara atasan dan bawahan, dengan demikian. Akan melahirkan sebuah kebijakan dan program, di mana kebijakan dan program tersebut kelak akan bermamfaat bagi warga di kelurahan tersebut. 

Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH adalah sosok lurah yang selalu membuka dirinya kepada bawahannya, dalam arti membuka diri untuk berkomunikasi yang baik dan harmonis. Dengan komunikasi yang baik dan harmonis tersebut, tentu. Akan melahirkan sebuah kebijakan dan program yang baik pula. Tentu, yang menikmati dari kebijakan dan program yang baik tersebut adalah Warga Sukamaju Cilodong. 

“Sejauh ini hubungan saya dengan para pegawai kelurahan tidak ada masalah, tidak ada hal-hal yang harus dirisaukan, karena. Selama ini hubungan saya dengan para pegawai baik dan harmonis, Dalam menjalankan tugas kesehariannya dalam memberikan pelayanan ke warga semua tugas para pegawai kelurahan berdasarkan tupoksi mereka masing-masing dan pekerjaan tersebut sudah tersistem dengan baik,”demikian kata Lurah Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Selasa (22/12). 


Dalam kesehariannya di kantor kelurahan ucap Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH. saling bekerjasama dan tim work tetap dijalankan, sebagai kelurahan adalah perpanjangan tangan dari kantor walikota di mana ada RT RW, pihaknya dari kelurahan kerab melkukan kerjasama dengan para RT RW demikian juga dalam berbagai hal. Semua muaranya dalam bentuk pelayanan ke Warga Kelurahan Sukamaju sebaik-baiknya. 

Alhamdulillah tutur Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH, selama tahun 2020 dalam hal ini melakukan evaluasi program-program dan mempersiapkan tahun 2021 tentang musrembang. Yang tidak kalah pentingnya adalah mempersiapkan perencanaan di tahun berikutnya, untuk itu perlu ada musyawarah pihak kelurahan dengan tokoh masyarakat, para RT RW. Hambatan dalam melaksanakan pekerjaan tetap ada, tapi. Hambatan tersebut pihaknya bisa meng-antisipasi, karena. Pihaknya terus melakukan evaluasi di mana setiap kebijakan dan program di sana ada keluhan warga dan dari keluhan-keluhan tersebut segala hambatan bisa diantisipasi. 


Dalam konteks pelayanan ke warga ungkap Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH selama tahun 2020 yang namanya kebutuhan dan hal-hal yang dibutuhkan warga tentang administrasi, mereka akan mudah mendapatkannya di kantor kelurahan. Karena, seperti yang sudah disebutkan di atas, semua sudah berdasarkan tupoksinya masing-masing. Dalam hal perpanjangan tangan Walikota Depok ke kantor kelurahan. Pihak walikota sudah memberikan protap, SOP, Apalagi pada periode walikota mendatang menyebutkan, di setiap kelurahan di kota ini akan memperoleh Rp 5 miliar setiap tahun untuk pembangunan di kelurahan tersebut. 

“Harapan Anda sebagai Lurah Sukamaju ke depan,”tanya wartawan media ini. 


“Saya dan kita semua berharap Kota Depok untuk hari ini, esok dan tahun berikutnya lebih baik dan lebih baik lagi, saya juga berharap. Semoga wabah pandemi yang sekarang ada di tengah-tengah kita, semoga wabah pandemi ini cepat berlalu, hilang dari lingkungan kita sehingga kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa dan lebih baik lagi, itu harapan saya,”pungkas Lurah Sukamaju Cilodong Nurhadi, SH. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com