Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Antasari Desak Polda Metro Segera Ungkap Kasus SMS Misterius

Antasari Desak Polda Metro Segera Ungkap Kasus SMS Misterius

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 Februari 2017 | 12.25



Jakarta, dutabangsanews.com - Eks Ketua KPK Antasari Azhar mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memperjelas kelanjutan kasus SMS misterius. Pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan pihaknya hanya ingin bertanya kepada penyidik terkait penanganan kasus SMS tersebut.

"Hari ini sederhana sekali, tanya, sampai dimana sih perkara ini. Jadi sekaligus desakan untuk mempercepat proses ini," ujar Boyamin di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Boyamin mengaku pihak penyidik sudah berjanji akan memeriksa Antasari terkait kasus SMS misterius tersebut. Namun hingga Antasari bebas dari lapas, polisi tidak kunjung memeriksanya.

Maka dari itu, hari ini mereka mendatangi Ditreskrimsus untuk menanyakan kasus tersebut sekaligus siap jika hari ini diperiksa.

"Katanya berjanji mau melakukan pemeriksaan di dalam lapas. Sampai di luar lapas, sampai detik ini belum dilakukan pemeriksaan kepada Pak Antasari Azhar, maka hari ini datang menanyakan sekaligus kalau mau diperiksa, periksa saja gitu," ujar Boyamin.

Boyamin pun mengatakan dia dan kliennya tidak membawa barang bukti apapun. "Buktinya apa ya tangan kosong, namanya juga hanya nanya," tuturnya.

Tidak hanya bersama Boyamin Saiman, Antasari Azhar juga datang bersama adik dari Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsuddin. Mereka datang sekitar pukul 10.45 WIB dan berada di dalam Ditreskrimsus selama sekitar 30 menit. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com