Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » SD Negeri 13 Sungsi Gondang Pentas Kebersihan Dan Keindahan Kelas Tahun 2022

SD Negeri 13 Sungsi Gondang Pentas Kebersihan Dan Keindahan Kelas Tahun 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 22 Agustus 2022 | 20.19

 

Desa Sungai GondangKabupaten Siak-Media Online www.dutabangsanews.com I BERSEMPENA dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, Tanggal 17 Agustus tahun 2022. SD Negeri 13 Sungai Gondang mengadakan Pentas Lomba Kebersihan dan Keindahan Kelas tahun 2022, yang penilaiannya dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2022. Dengan Dewan Juri melibatkan Perangkat Desa, Penggerak PKK, Komite Sekolah, Babinsa dan Babin Kamtibmas Desa Sungai Gondang.

Poin Penilaiannya meliputi  tiga bagian yaitu : 1.  Kebersihan yang mencakup kebersihan lantai luar, kebersihan lantai dalam, kebersihan lemari, kebersihan meja, kebersihan kursi, kebersihan papan tulis, kebersihan jendela, dan kebersihan dinding. 2. Penataan Kelas yang mencakup penataan meja guru, penataan meja siswa, penataan alat kebersihan, dan penataan ATK. Sedangkan bagian ke 3. Adalah Keindahan yang mencakup Tema, warna, serasi, kreatif dan inofatif.

Dari 12 Rombel dan lokal ruang kelas yang mengikuti pentas lomba Kebersihan dan Keindahan Kelas tersebut, yang menjadi Juara I adalah Lokal Ruangan Kelas IA  Dipimpin Wali Kelasnya Ernawati, S.Pd, SD. Juara II diraih Lokal Ruang Kelas VB yang dikomandoi wali kelasnya Dedi sumbara, S.Pd. Sedangkan Juara ke III dalam Pentas Lomba Kebersihan dan Keindahan ini diraih lokal ruang kelas IIIA Dipimpin  Lyly Syahputra, S.Pd.SD.


Pemberiah hadiah dan pialah diserahkan oleh perwakilan dari Bapekam, Pejabat Desa, dan Ibu PKK, setelah selesai Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke 77 di depan mimbar Upacara SD Negeri 13 Sungai Gondang. Dengan rincian hadiah berupa Plakat Lomba Juara, Piala, dan Uang Tunai sebesar masing masing Juara I Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah), Juara II Rp.750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), dan Juara III Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Sekilas tentang SD Negeri 13 Sungai Gondang, berdiri pada tahun 1999 dan dinegerikan pada tahun 2000. Beralamat di Jalan. Lingkar Desa Sungai Gondang Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Propinsi Riau. Jarak lokasi sekolahan ke pusat kecamatan 37 km, sedangkan jarak lokasi sekolahan ke pusat kabupaten 185 km. Sekolah ini termasuk sekolah daerah jauh yang sekarang dipimpin Subandi, S.Sos.I, M.Pd beliau tamatan S2 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tahun 2008. Subandi AAS untuk duta bangsa.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com