Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ingin Capai Kemenangan Besar di Pilkada, PKS Satukan Kekuatan

Ingin Capai Kemenangan Besar di Pilkada, PKS Satukan Kekuatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Januari 2017 | 10.47



Jakarta, dutabangsanews.com - Fraksi PKS DPR RI mengadakan rapat pleno dalam menyongsong Pilkada Serentak 2017 dan Pemilu 2019. Rapat tersebut sebagai persiapan untuk mencapai kemenangan.

Rapat yang diberi tema 'Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Dalam Rangka Konsolidasi Menuju Kemenangan' digelar di Ballroom Hotel Aston, Jalan Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (12/1). Konsolidasi dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS DPR RI, Fraksi PKS DPRD, dan seluruh komponen pendukung Fraksi PKS DPR.

Acara tersebut juga beragendakan mendengarkan langsung Taujih Kemenangan dari Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Selain itu Presiden PKS Sohibul Iman pun memberikan arahan.

"PKS ingin menang besar, maka kekuatan fraksi sebagai ujung tombak partai harus ditingkatkan performanya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara," kata Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, dalam keterangan tertulis yang diterima oleh dutabangsanews, Jumat (13/1/2016).



Jazuli menyebut bahwa inti rapat pleno tersebut adalah untuk mengokohkan dan menegaskan keberpihakan PKS pada rakyat dan kepentingan nasional. Ada tiga isu penting yang akan diperjuangkan Fraksi PKS di DPR, yaitu kerakyatan, keumatan dan pengokohan nasionalisme Indonesia.

"Dalam isu kerakyatan, Fraksi PKS DPR akan semakin all out (habis-habisan) membela kepentingan rakyat dan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat, terutama rakyat kecil. Namun sebaliknya, Fraksi PKS DPR tidak segan mendukung dan membela kebijakan pemerintah yang prorakyat," tegas Jazuli.

Dalam isu keumatan, Fraksi PKS DPR akan terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan umat dalam dimensi perundang-undangan dan kebijakan nasional. Serta secara aktif mendorong dan bersama umat agar semakin besar kontribusinya kepada bangsa dan negara.

Menurut Jazuli, sebagai umat terbesar di Indonesia, sudah sewajarnya jika keberpihakan negara juga besar pada umat Islam. Sebaliknya, umat Islam juga harus semakin kuat peran, kontribusi, dan tanggung jawabnya bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Dalam rangka pengokohan nasionalisme Indonesia, Fraksi PKS DPR akan semakin tegas membela dan mempertahankan apa yang menjadi warisan para pejuang dan pendiri bangsa, yaitu karakter ideologi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Ini adalah bentuk tanggung jawab Fraksi PKS agar generasi bangsa tidak mispersepsi dan mewarisi secara utuh hakikat nasionalisme Indonesia," paparnya. Red



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com