Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Jalan Ambles di Jalur Kadipaten-Sumedang

Jalan Ambles di Jalur Kadipaten-Sumedang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 Maret 2017 | 11.15


Bandung, dutabangsanews.com - Jalur Kadipaten-Sumedang terputus akibat jalan ambles di Desa Cireki, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Polisi memberlakukan pengalihan arus kendaraan.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan jalan ambles di lokasi tersebut terjadi pada Senin (6/3) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. "Jalan ambles itu panjangnya sekitar 75 meter dan kedalaman 1,5 meter," kata Yusri via pesan singkat, Selasa (7/3/2017).

Yursi menjelaskan, kepolisian sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait guna mengambil langkah cepat penanganan jalan amblas di jalur penghubung Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka ini. "Melaksanakan cut dengan menggunakan alat berat untuk mempercepat jalur bisa dilalui," katanya.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, kendaraan roda empat dan lebih belum bisa melintasi jalur tersebut. Polisi menyiapkan akses alternatif.

"Jalur sementara putus total, hanya bisa dilalui sepeda motor. Polres Sumedang berkoordinasi dengan Polres Majalengka untuk pengalihan arus melalui Cikamurang dan Tol Cipali," kata Yusri. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com