Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Aa Gym Cagub Terpopuler di Jabar, PKS: Kami Serius Perhatikan Ini

Aa Gym Cagub Terpopuler di Jabar, PKS: Kami Serius Perhatikan Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 11 Juni 2017 | 22.28


Jakarta, Dutabangsanews.com - Mencuatnya nama Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menjadi kandidat calon gubernur (cagub) terpopuler dalam beberapa survei Pilgub Jabar, membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tertarik. Segera, PKS akan membuka komunikasi politik dengan pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu.

Sekretaris DPW PKS Jabar Abdul Hadi menyatakan, Aa Gym adalah sosok yang dihormati di Jabar. Dia bahkan menyebut Aa Gym sebagai ikon ulama di Jabar. "Kalau kemudian Aa Gym dimasukkan ke dalam peta (politik Pilgub Jabar), ini sebuah fenomena baru," kata Abdul saat dihubungi via telpon, Senin (12/6/2017).

Munculnya nama Aa Gym, kata Abdul, menambah kemeriahan politik jelang Pilgub Jabar 2018. Secara dinamika, menurutnya ini sangat sehat. Karena masyarakat akan punya banyak pilihan untuk menentukan pemimpinnya ke depan. "Secara dinamika politik sehat sehingga masyarakat punya pilihan," ucapnya. 

Ia menyatakan, PKS tidak menutup kemungkinan akan membuka komunikasi dengan Aa Gym membahas Pilgub Jabar. Karena bagaimanapun PKS adalah partai yang berbasis Agama Islam. "Komunikasi terus digagas kita juga sangat-sangat serius memperhatikan ini," ujarnya yang mengaku sebelumnya belum pernah ada komunikasi dengan Aa Gym soal Pilgub.

Dia menambahkan, Aa Gym sudah cukup dekat dengan PKS. Aa Gym juga, kata dia, sudah banyak membantu memenangkan PKS dalam berbagai ajang politik di Jawa Barat. "Kita menghormati beliau. Bisa dikatakan kemenangan PKS di Jabar, ada peran Aa Gym sangat signifikan tidak bisa diabaikan," ucapnya. 

Sebelumnya, nama Abdullah Gymnastiar menjadi salah satu yang diunggulkan menjadi kandidat gubernur di Pilgub Jabar 2018. Dalam sejumlah survei nama Aa Gym tercatat berada di urutan teratas dalam hal popularitas sebagai Cagub Jabar. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com