Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, ST., M. Dev. Plg : Bagi Yang Ingin Pulang Kampung Kesiapan Jalan Fasilitas Lain Di Jalur Selatan Insya Allah Sudah Memadai Dan Siap

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, ST., M. Dev. Plg : Bagi Yang Ingin Pulang Kampung Kesiapan Jalan Fasilitas Lain Di Jalur Selatan Insya Allah Sudah Memadai Dan Siap

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Mei 2019 | 14.37







Depok-www.dutabangsanews.com I SAAT di penghujung Bulan Suci Ramadhan, Ummat Islam yang berdomisili di Jabodetabek, yang akan pulang kampung ke arah jalur selatan yaitu Tetapi Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar yang berdomisili di Wilayah Jabodetabek yang akan pulang kampung ke Indramayu, Cirebon, Kuningan Jawa Barat dan ke Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang Jawa Tengah kerab menggunakan jalan tol Cikampek hingga tol Cipali, juga menggunakan Jalan Pantura. Jawa Barat dan ke Cilacap, Purwokerto dan Wilayah Jawa Tengah lainnya. Bagaimana jalur selatan menjelang Lebaran tahun 2019 ini, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, ST., M. Dev.Plg  menjelaskannya. 

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, ST., M. Dev.Plg, beberapa waktu lalu pihaknya melaksanakan acara rutin yaitu Jabar Menjawab, dalam pertemuan tersebut mengundang pihak media sedang tema yang diusung adalah tentang Angkutan Lebaran 2019. 

“Bagaimana para pemudik yang ingin pulang kampung ke arah selatan yaitu Wilayah Garut, Tasikmalaya,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Kalau kesiapan jalan fasilitas lainnya di jalur selatan, Insya Allah sudah memadai dan siap, khusus titik Nagrek dan Cileunyi masih dibahas opsi-opsi final MRLL-nya (Manajemen rekayasa lalu lintas) dan sudah dirapatkan di Ditjen Perhubungan darat Kementerian Perhubungan RI,”demikian kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, ST., M. Dev. Plg kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com via WA saat beliau berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. 

Tentang membludaknya para pemudik dari jalur selatan ucap Hery Antasari, Insya Allah Polda dan Dishub Jawa Barat, serta dishub kota dan kabupaten serta jajarannya yang berada di lapangan siap membantu masyarakat yang ingin pulang kampung dari jalur selatan maupun pantura. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com