Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Striker Sampdoria Ini Bakal Jadi Next Ibra untuk Juve

Striker Sampdoria Ini Bakal Jadi Next Ibra untuk Juve

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 02 Juni 2017 | 12.53

Turin - 

Juventus selangkah lagi mendatangkan striker Sampdoria Patrik Schick. Schick dengan gaya main dan postur tubuhnya dianggap sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic.

Schick, 21 tahun, adalah striker asal Republik Ceko yang namanya melambung bersama Sampdoria musim ini. Di tengah musim Sampdoria yang naik-turun dan akhirnya harus finis posisi ke-10, Schick tampil oke lewat torehan 11 gol dari 32 penampilan.

Wajar saja Schick pun menarik minat banyak klub Italia dan juga luar Italia yang langsung memburunya setelah musim tuntas. Ada Juve, Napoli, Inter Milan, dan AS Roma yang sudah dekat dengan Schick.

Tapi pada akhirnya Juve-lah yang akhirnya memenangi pertarungan dengan Schick setelah mereka berani membayar klausul kontrak si pemain bernilai 25 juta euro. Kini Juve dan Sampdoria tengah menuntaskan proses transfer sebelum Schick resmi berseragam hitam-putih.

Kedatangan Schick ke Turin pun lantas membuka memori lagi Juve akan Ibrahimovic ketika pertama kali didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2004 silam. Saat itu Ibrahimovic tengah coba meniti karier di luar Belanda setelah sukses bersama Ajax.

Punya perawakan dan gaya main hampir mirip dengan Ibrahimovic, Schick pun disebut-sebut bakal jadi penerus pemain asal Swedia tersebut. Selama dua musim bermain untuk Juve, Ibrahimovic bikin 26 gol dari 92 penampilan.

"Patrik punya musim yang luar biasa," ujar Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, kepada Denik seperti dikutip Soccerway.

"Dia sudah melakukan banyak halluar biasa di usianya - dia mencetak 11 gol. Schick punya masa depan cerah. Kini memang badannya belum berisi, tapi lihat saja dua-tiga tahun lagi," sambungnya.

"Dia mengingatkan saya pada Zlatan Ibrahimovic karena dia pun seperti itu saat datang ke Juve. Dia kurus dan tak berisi."

"Lalu Zlatan mulai melatih ototnya dan berubah jadi striker kelas dunia. Schick pun bertipe seperti ini - kaki kuat, tinggi, dan cepat."

"Jika Patrik mau terus berusaha maka dia bisa jadi striker kelas dunia juga," paparnya.

Schick baru musim panas lalu didatangkan Sampdoria dari Sparta Praha. Di level timnas, Schick punya tiga caps dan membuat satu gol setelah sejak 2011 bermain di berbagai level umur timnas Ceko. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com