Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Timnas U-16 Jadi Juara di Vietnam

Timnas U-16 Jadi Juara di Vietnam

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 19 Juni 2017 | 10.50


Da Nang - 
Tim nasional Indonesia U-16 membawa pulang gelar juara dari turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017. Kemenangan besar atas Taiwan pada laga terakhir menjadi penentu kesuksesan tim besutan Fachri Husaini itu.

Timnas U-16 menggunduli Taiwan dengan skor 11-0 di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Minggu (18/6/2017). Indonesia unggul 4-0 pada babak pertama melalui gol Hamsah Lestaluhu dan hat-trick Rendy Juliansyah.

Pada babak kedua, Indonesia tak mengendurkan serangan dan sukses mencetak tujuh gol tambahan. Hamsah menyumbangkan satu gol lagi, Rendy tiga gol lagi, Amirudin Bagus dua gol, dan Brylian Aldama satu gol.



Berkat kemenangan ini, Indonesia mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga setelah sebelumnya mengalahkan Myanmar 4-1 dan ditahan Vietnam 1-1. Sementara itu, tuan rumah Vietnam harus puas menempati peringkat kedua dengan lima poin.

Di turnamen ini, Indonesia juga menyabet gelar tim Fair Play, pemain terbaik lewat Hamsah Lestaluhu, dan top skorer lewat Rendy Juliansyah.

Hasil ini menjadi modal berharga bagi timnas U-16, yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-15 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com