Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Gol Cepat Jadi Kunci Kemenangan Indonesia

Gol Cepat Jadi Kunci Kemenangan Indonesia

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Agustus 2017 | 10.03


Shah Alam - 

Indonesia berhasil mengalahkan Filipina di laga fase grup SEA Games 2017. Menurut Luis Milla, kunci kemenangan Indonesia adalah gol di menit-menit awal.

Poin penuh dipetik tim nasional Indonesia U-22 di laga kedua Grup B melawan Filipina. Bertanding di Shah Alam Stadium, Kamis (17/8/2017) malam WIB, tim arahan Luis Milla itu menang dengan skor 3-0.

Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sepakan Septian David Maulana. Indonesia kemudian menambah gol lagi lewat Muhammad Hargianto di masa injury time babak pertama dan Saddil Ramdani di menit ke-59.



Milla menyebut gol Septian David Maulana sebagai kunci kemenangan Indonesia. Kemenangan ini juga disebut Milla mendongkrak kepercayaan diri anak-anak didiknya.

"Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya," Milla mengatakan seperti tertulis dalam rilis PSSI yang diterima dutabangsanews.

"Kuncinya adalah gol di menit awal. Kami tahu Filipina akan bertahan dan kami sempat mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah mereka. Namun sekali lagi gol pertama menjadi kunci."

"Masih ada evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati. Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain," Milla menambahkan.

Kemenangan ini menempatkan Indonesia di peringkat dua klasemen Grup B dengan empat poin, tertinggal dua angka dari Vietnam yang masih sempurna. Di pertandingan berikutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8/2017). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com