Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wapres JK Hadiri Peringatan Hari Konstitusi di MPR

Wapres JK Hadiri Peringatan Hari Konstitusi di MPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Agustus 2017 | 10.39


Jakarta, Dutabangsanews.com - MPR mengadakan acara dalam rangka hari konstitusi yang jatuh setiap tanggal 18 Agustus. Wapres Jusuf Kalla (JK) turut menghadiri acara hari konstitusi di gedung MPR.

JK tiba di gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) sekitar pukul 09.50 WIB. JK datang mengenakan kemeja batik abu-abu.

Sebelum JK datang, ketua MPR Zulkilfi Hasan sudah berpidato dalam acara hari konstitusi. Ia mengajak setiap pihak tidak melupakan sejarah di Indonesia.

"Kita sebagai bangsa dan maju tidak boleh melupakan peristiwa luar biasa. Dalam suasana peringatan ini dan hari konstitusi, atas nama pimpinan dan MPR saya mengucapkan Dirgahayu RI kepada seluruh rakyat," ujar Zulkifli.



Zulkifli juga berharap supaya acara ini dijadikan momentum. "Marilah kita jaga sebagai momentum bersama untuk saling bersama sebagaimana adanya UUD, memajukan kesejahteraan umum dan ikut melaksanakan ketertiban dunia," jelas Zulkifli.

Acara ini turut dihadiri para menteri kabinet. Mereka yang hadir seperti Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menkum HAM Yasonna Laoly, hingga Menag Lukman Hakim. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com