Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Jokowi-JK Hadiri Akad Nikah Putra BG dengan Putri Buwas

Jokowi-JK Hadiri Akad Nikah Putra BG dengan Putri Buwas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 01 September 2017 | 20.52


Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menghadiri acara akad nikah putra-putri Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso. Jokowi dan Jusuf Kalla hadir sekitar pukul 08.00 WIB.

"RI 1 (Jokowi) dan RI 2 (Jusuf Kalla) sudah datang tadi pukul 08.00-an kurang," kata seorang penerima tamu di acara pernikahan tersebut kepada dutabangsanews, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Selain Jokowi dan JK, penerima tamu itu juga mengatakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sudah tiba di acara. "Pak Tjahjo juga sudah (datang). Kan acaranya pukul 08.00-an. Akadnya," sambung penerima tamu itu.




Pantauan detikcom dari lobi Hotel Bidakara, ucapan selamat datang diucapkan oleh master of ceremony (MC) kepada Jokowi. Disebutkan juga Jokowi menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai.

"Kepada yang terhormat Presiden Joko Widodo, yang akan menjadi saksi dalam pernikahan ini," ucap MC tersebut. Red/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com