Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Demi Hentikan Messi, Filipe Luis Siap Jadi 'Tukang Jagal'

Demi Hentikan Messi, Filipe Luis Siap Jadi 'Tukang Jagal'

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Oktober 2017 | 09.56

Madrid - 

Felipe Luis sadar betul ancaman yang dimiliki Lionel Messi untuk pertahanan lawan. Dia pun siap main keras untuk menghentikan La Pulga.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Wanda Metropolitan, Minggu (15/10/2017) dinihari WIB, dalam lanjutan La Liga. El Barca saat ini masih sempurna di liga dan duduk di puncak klasemen.

Pencapaian oke Barca tak lepas dari kontribusi oke Messi. Pemain asal Argentina itu sudah menyumbang 11 gol dan dua asissts.

Messi sendiri merupakan mimpi buruk bagi Atletico. Messi dikenal begitu hobi menjebol gawang Atletico.



Felipe Luis, yang notabene akan bermain di posisi bek kiri, punya potensi berhadapan langsung dengan Messi, yang biasa di sisi kanan Barca. Dia pun mengaku harus bermain seperti tukang jagal untuk menghentikan laju La Pulga.

"Saya telah bermain di lebih dari 30 pertandingan menghadapi Lionel Messi dan saya bermain seperti layaknya tukang jagal. Saya tidak mungkin menghadapi Messi satu lawan satu tanpa melanggarnya," Filipe Luis mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Jika Messi menguasai bola dan berhadapan dengan saya sendiri, saya harus menggapainya atau bertindak. Saya harus menggunakan senjata lain," ungkap bek asal Brasil itu.

"Saya harus membuatnya merasa tidak nyaman, karena jika dia merasa nyaman, habislah Anda." Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com