Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Hari ini Djarot Boyong Semua Barang dari Balai Kota

Hari ini Djarot Boyong Semua Barang dari Balai Kota

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Oktober 2017 | 11.22


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memboyong semua barangnya dari kantornya di Balai Kota. Djarot juga akan membawa pekerjaannya ke rumah dinas.

"Saya sudah perintahkan hari Sabtu sama Minggu bersih, tidak ada lagi. Kalau misalnya tidak bisa saya yakin di kantor banyak sekali orang. Mungkin habis salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang, berapa koper bawa pulang," kata Djarot di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).



Djarot mengaku akan menyelesaikan pekerjaan di rumah dinasnya. Ia mengatakan suasana di kantornya tidak kondusif karena tamu yang datang dan warga yang ingin berfoto-foto.


"Kalau di kantor itu, maaf, nggak bisa terus ya. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta rapikan, habis salat Jumat beresin semuanya. Jadi lembur di rumah dinas," terangnya.


Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan pekerjaan yang harus dikerjakan akan sangat banyak. Dirinya memperkirakan pekerjaan tersebut akan selesai pada dini hari nanti. 

"(Target) sampai pagi, biasanya, saya biasanya rata-rata sampai jam 01.30 WIB," jelasnya.



Sebelumnya, Djarot mulai terlihat mengemasi barang-barangnya dari kantornya di Balai Kota pada Senin (9/10) lalu. Salah satu petugas kebersihan, Amin, mengatakan barang yang dikemasi Djarot mulai dari plakat hingga sepatu dan pakaian dinas.

"Dari kemarin Senin sudah diberesin, kalau plakat-plakat, berkas, baju dibawa semua," tuturnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com