Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Jadi Instansi Terfavorit, Kemdikbud Undur Pengumuman Seleksi CPNS

Jadi Instansi Terfavorit, Kemdikbud Undur Pengumuman Seleksi CPNS

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 09 Oktober 2017 | 20.35

Jakarta, Dutabangsanews.com - Bagi Anda yang mengikuti CPNS di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) harus bersabar menunggu. Pengumuman peserta yang lolos ke tahap seleksi kompetensi dasar diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Semula jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi yakni pada Senin (9/10). Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter resmi Kemdikbud (@Kemdikbud_RI).

"Pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan pada 9 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan DIUNDUR," tulis @Kemdikbud_RI, Senin (9/10/2017).

Tweet Kemdikbud itu langsung disambut oleh netizen yang mengikuti seleksi CPNS di instansi tersebut. Mereka mengeluhkan jadwal pengumuman yang diundur padahal telah dinanti. Ada pula yang memiliki stigma negatif di balik diundurnya pengumuman itu.

"Sampai kapan min diundurnya? Kasih kepastian dong jangan sampai mepet jadwal ujian," tulis akun @ronakarinda.

"Semoga jadwalnya cepat keluar dan ujiannya tidak mundur karena saya sudah beli tiket pergi dan pulang untuk ujian," kata akun @budebaim.

Seperti diketahui, Kemdikbud adalah instansi paling favorit untuk CPNS Gelombang II ini. Dari total 1.295.925 pelamar, 162.225 diantaranya melamar ke Kemdikbud. Institusi itu berada di peringkat satu sebagai yang paling diminati yang disusul oleh Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertanian dan Kejaksaan Agung.

Sementara untuk formasi yang disediakan pemerintah pada penerimaan CPNS gelombang kedua tahun 2017, yaitu sebanyak 17.928 formasi untuk 60 Kementerian dan Lembaga. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com