Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Resmikan Barak di 3 Kodam, Panglima Bicara Profesionalisme Prajurit

Resmikan Barak di 3 Kodam, Panglima Bicara Profesionalisme Prajurit

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 31 Oktober 2017 | 12.08


Jakarta, Dutabangsanews.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meresmikan rumah dinas atau barak prajurit hasil renovasi di tiga komando daerah militer (kodam). Gatot juga berbicara soal profesionalisme prajurit dalam peresmian itu. 

"Dengan mengucapkan bismilah pada hari ini, Selasa 31 Oktober 2017 pukul 08.47 WIB pembangunan perumahan dinas, sarana pendidikan di 3 Kodam saya nyatakan resmi dipergunakan," kata Gatot Nurmatyo dalam sambutannya di Kompleks Yonkav 7, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2017).



Bangunan yang direnovasi tersebut berada di Kodam 1 Bukit Barisan, Kodam 16 Pattimura dan Kodam Jaya Jayakarta. Gatot mengatakan sebagai prajurit TNI harus seimbang. Disamping kelengkapan senjata, juga kesejahteraan termasuk penyediaan rumah, sarana sekolah dan lainnya.



"Tujuannya agar anak-anak prajurit juga dapat mengenyam pendidikan yang seimbang. Kadang terbengkalai. Dengan sekolahnya bagus maka profesionalisme prajurit semakin meningkat," kata dia.

Gatot berpesan kepada prajurit untuk menjaga bangunan-bangunan di Kompleks TNI, terlebih lagi yang sudah direnovasi. "Pesan saya kepada prajurit rumah-rumah ini dapat dipelihara sehingga masa baktinya bisa lebih panjang," imbuhnya.



Renovasi tersebut merupakan kerja sama TNI dengan sebuah bank swasta. Gatot berterima kasih kepada pihak bank swasta tersebut yang bersedia bekerja sama dengan TNI dalam menyejahterakan kehidupan prajurit.

"Saya berharap kebersamaan ini terus berjalan terus saya ucapkan terima kasih. ungkap dia. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com