Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Spurs Akan Waspadai 'Sihir' Isco

Spurs Akan Waspadai 'Sihir' Isco

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Oktober 2017 | 11.20

Madrid - 

Mauricio Pochettino menilai Isco bakal jadi salah satu ancaman untuk Tottenham Hotspur. Oleh Karena itu, dia meminta seluruh pemain Spurs untuk mewaspadai Isco.

Isco terus menunjukkan permainan yang oke bersama Real Madrid sejak musim lalu. Dia menjadi kepercayaan Zinedine Zidane sejak Gareth Bale berulang kali dibekap cedera.

Musim ini, dia sudah main 10 kali di seluruh ajang dengan delapan di antaranya sebegai starter. Dia juga sudah mengoleksi dua gol dan dua assists untuk El Real.



Melawan Spurs di ajang Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB, Isco diyakini akan kembali menjadi salah satu pilihan utama Madrid di lini tengah. Kemungkinan itu bisa dilihat dari keputusan Zidane yang cuma memainkan Isco selama 18 menit saat mengalahkan Getafe 2-1 akhir pekan lalu.

Pochettino meminta para pemain Spurs untuk mewaspadai Isco. Manajer Spurs itu menganggap Isco punya sihir dalam permainan.

"Saya pikir dia (Isco) adalah salah satu yang terbaik dan dia membuktikannya. Saya beruntung sudah melihat dia bermain untuk klub yang berbeda dan dia selalu menjadi pemain dengan kapasitas dan kreativitas di atas rata-rata," kata Pochettino seperti dikutip Marca.

"Dia telah sampai pada kemampuan terbaiknya di Madrid, dan kami akan mewaspadainya. Kami tahu semua tentang sihirnya," sambung Pochettino.

Spurs dan Madrid sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di Grup H. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com