Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinamika Perkembangan Politik Di Sumatera Utara

Dinamika Perkembangan Politik Di Sumatera Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 November 2017 | 12.19

Jakarta-www.dutabangsanews.com SAUDARAKU apa kabar? Berikut akan saya sampaikan sejumlah klarifikasi terhadap dinamika perkembangan politik di Sumatera Utara.

Selama akhir pekan, saya mengamati sejumlah berita yang beredar baik melalui media massa maupun media sosial tentang rencana deklarasi paslon cagub/cawagub Sumut. Kabar yang berhembus menyebutkan akan segera deklarasi saudara JR Saragih bersma Mumtaz Rais.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa DPP PAN memberikan dukungan bagi pencalonan JR Saragih berpasangan dengan kader PAN, saudara Mumtaz Rais. Bahkan media setempat menyebut deklarasi dilakukan pada November ini. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Surat Keputusan DPP PAN akan keluar paling lambat pada akhir Desember 2017. Selain itu deklarasi jg akan dilakukan di sejumlah tempat seperti Karo, Padang Sidimpuan, Samosir, Taput dan Dairi.

Sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN dan juga Pembina PAN untuk Wilayah Sumatera Utara, perlu saya sampaikan klarifikasi bahwa kabar dukungan dan rencana deklarasi tersebut tidak benar adanya.Perlu saya sampaikan bahwa DPP PAN belum memberikan dukungan final kepada salah satu kandidat Pilgub Sumatera Utara. Kami masih mengkaji dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk nantinya menetapkan dukungan pada Pilgubsu.


Saya menduga, kabar dukungan dan deklarasi kepada Saudara JR Saragih dilakukan pihak-pihak tertentu untuk mendapatkan keuntungan politik dari dinamika yang ada. Oleh karenanya saya minta saudaraku untuk bersabar menunggu sikap resmi DPP PAN dalam perhelatan Pilgubsu ini. Demikian yang dapat saya sampaikan, terima kasih saudaraku sekalian.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com